Senin, 23 Juni 2014

Welcome To PT JAYA PASIFIC MANDIRI





Welcome To PT JAYA PASIFIC MANDIRI
KONTRAKTOR BANGUNAN, KONTRAKTOR INTERIOR,  LANDSCAPE DAN GENERAL SUPPLIER
Berawal dari sebuah  usaha dalam lingkup kecil yang mempunyai pengalaman dalam bidang pembangunan Kolam Renang, Kolam koi dan renovasi perumahan, sekarang berkembang menjadi sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Kontraktor Renovasi, Bangun baru, Interior Design dan pembuatan produk Furniture untuk Hotel, Bungalow, Rumah, Apartmen, Gedung Kantor, Ruko, Restaurant, Gudang serta Pabrik.
Dengan didukung tenaga tenaga professional dan terlatih dalam bidangnya maka PT Jaya Pasific Mandiri selalu mengedepankan kwalitas dan kecepatan serta harga yang terbaik untuk membuat seluruh klient dari Cipta Wijaya Mas merasa puas.
Banyak Gedung, Ruko, Rumah, Pabrik, Gudang yang telah kami kerjakan baik yang dimulai dari disain atau renovasi atau bangun baru atau Desain Interior serta pembuatan furniture. Selain itu Bukan hanya bangunan dan interior saja yang kami tanggani tetapi kami juga menangani juga pekerjaan mekanikal & electrical dari suatu gedung, seperti misalnya pekerjaan listrik, instalasi telepon, instalasi kabel data, security-system, maupun instalasi CCTV, alarm system dan berserta perawatannya.
Dengan berbekal keahlian pada bidangnya maka PT Jaya Pasific Mandiri sangat yakin dapat mewujudkan tempat impian anda menjadi kenyataan dan sesuai standard, kwalitas terbaik serta harga yang terjangkau, Hubungi Marketing PT Jaya Pasific Mandiri di no telp : 021 84934433 HP : 081585440755 , untuk anda berKONSULTASI secara GRATIS, agar keinginan anda bisa di buat atau diperbandingkan sebelum anda memutuskan membangun properti atau membuat interior anda.
JASA LAYANAN KAMI:
DIVISI KONTRUKSI :
Mempunyai beberapa bidang jasa yang meliputi pekerjaan Kontruksi, Mekanikal & Electrical dengan penjelasan pekerjaan sebagai berikut :
  • RENOVASI DAN BANGUN BARU, Untuk Gedung, Bungalow, Ruko, Rumah, Pabrik, Restaurant, dsb yang meliputi pekerjaan Sipil, Mekanical & Electrical, Finishing dan segala pakerjaan dari Lantai, Dinding sampai atap. Baik itu Bangun baru atau Renovasi untuk menjadikan area tersebut menjadi lebih baik.
  • SPESIALIS PENGECATAN, memberikan solusi untuk pengecatan Interior & Exterior dengan menggunakan cat khusus yang bermutu agar tahan lama, anti lumut, anti noda atau cat yang bersifat proteksi. Pengecatan ini meliputi area seperti untuk dinding, langit langit, lantai dan disegala permukaan baik diatas plesteran, beton, besi atau diatas kayu.
  • PEKERJAAN MECHANICAL & ELECTRICAL, Supply & Instalasi pekerjaan pipa air bersih, air kotor, listrik menengah, kabel data LAN, CCTV, Card Access control, Wireless Area Net Work, dsb.
  • SPECIALIST PERBAIKAN LANTAI, Mengganti lantai lama anda dengan Finishing baru seperti Granit, Keramik, Beton sikat, serta bentuk finishing lantai lainnya 
  • KITCHEN MAKE OVER – mengganti nuansa dapur anda menjadi yang baru dengan merubah total dapur anda sehingga anda menjadi lebih senang mempunyai dapur bersih dan modern, pekerjaan ini meliputi Desain ,pembongkaran dapur lama anda dan pembuatan dapur baru anda.
  • Landscape – Membuat tempat tinggal ada menjadi lebih yaman dengan nuansa alam disekitar rumah anda denga  perawatan di minimalisis melalu Desain kami.
DIVISI INTERIOR DAN FURNITURE
Membuat Produk Produk Interior dan Furniture dengan ukuran dan design dari anda, untuk Hotel, Kantor, Restaurant, Cafe, Rumah tinggal, Apartment, kami akan menggambarkan ruangan anda dengan gambar 3D dan setelah itu kami membuatnya dan memasangnya ditempat anda. Seperti untuk :
  • HOTEL, BUNGALOW DAN VILLA
  • RUANG MEETING KANTOR & AREA RECEPTION
  • RUANG DIRECTOR & MANAGER, RUANG KERJA STAFF
  • KITCHEN SET
  • GARDEN FURNITURE
  • RUANG TAMU & KAMAR TIDUR
  • RUANG MAKAN & RUANG KELUARGA
  • DAN LAIN LAIN
Semua itu kami buat yang di desain oleh Interior Designer kami sehingga dapat menghasilkan suatu ruangan yang exclusive, mewah tetapi dengan harga yang kompetitive. Pekerjaan interior dan furniture kami dibuat dari bahan bahan pilihan yang baik seperti dari Kayu Mahoni, Kayu Jati Muda, Multiplex, MDF, jenis kayu lain lainnya atau sesuai dengan pesanan dan difinishing dengan menggunakan HPL, Melamic atau Duco.
Apabila anda ingin berkonsultasi untuk pembuatan interior rumah atau kantor anda atau membicarakan design perencanaan hotel/bungalow anda, anda bisa menghubungi Marketing “PT Jaya Pasific Mandiri” di  021 – 84 93 44 33  HP : 081585440755 untuk anda berKONSULTASI secara GRATIS, agar keinginan anda dapat terbuat dengan baik atau sebagai perbandingan sebelum anda memutuskan untuk membuat Interior dan Furniture anda.
DIVISI TRADING / PENJUALAN :
  • LIGHTING SPECIALIST, Supply dan pemasangan segala jenis lampu Penerangan atau Emergency untuk Rumah, Pabrik, Jalan, Hotel, Gudang, Rumah Sakit, dsb. Jenis lampu ini berbasis lampu Hemat Energi, LED, Metahalide, dan sebagainya
  • “LUCKY LAMP” SPECIAL DECORATIVE LAMP, Kami memproduksi dan Supply lampu meja, lampu dinding, lampu gantung untuk Hotel, Rumah, Apartemen, Kantor yang dimana design kami bisa disesuaikan dengan ruangan ruangan, yang ada agar membawa keindahan, kehangatan dan keberuntungan anda.
  • “CASA DEL AMOR” adalah merek READY MADE FURNITURE, Kami memproduksi dan menjual berbagai jenis bentuk Furniture yang siap pakai, untuk rumah, Hotel,Apartmen, Kantor, Cafe, etc seperti Meja Makan & Kursi, Credenza, Meja TV, Meja tamu, Tempat Tidur, dan sebagainya.  
  • DECORATION PRODUCTS, Membuat dan Menjual assesories untuk dekorasi dan mengindahkan ruangan anda seperti Lukisan, Cermin, Asseories Ruangan, Bantal. Jenis Jenis ini dapat dipesan sesuai dengan keinginan anda dan bisa untuk Hotel, Villa, Rumah, Apartmen atau Kantor.
  • CONSTRUCTION MATERIALS & EQUIPMENT, Menjual Bahan bangunan khusus seperti Cat, Silicon, Anti Panas, material insulasi, dan lain lain serta peralatan kontruksi seperti Bor, Mata bor, Alat Las, Alat Pemotong, dll.
FREE KONSULTASI :
Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut layanan kami, anda dapat  berkonsultasi terlebih dahulu tanpa di pungut bayaran apapun juga dan kami akan memberikan saran saran dan analisa biaya untuk dijadikan pertimbangan anda sebelum memutuskannya.


2 komentar:

  1. Perusahaan : PT. SHORAI SARANA GARANSINDO
    Nama : Deno Adam
    Office : 021- 021 2962 1778, 29621838
    Fax : 021- 021 2962 1776
    Sms : 082226111637
    Email : denotegar93@gmail.com
    Office:Jl. Kemuning Raya No. 5E Utan Kayu Utara .Matraman Jakarta Timur

    Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)

    Penjelasan Ringkas
    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal) .

    Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.
    Kami Ada Solusinya. !!
    Kenalkan ke rekannya.!!

    From : Deno Adam
    Sms : 082226111637
    Perusahaan : PT. SHORAI SARANA GARANSINDO
    Office : 021- 021 2962 1778, 29621838
    Fax : 021- 021 2962 1776
    Email : denotegar93@gmail.com

    BalasHapus
  2. --
    --
    Kepada Yth
    PERUSAHAAN BUMN / SUWASTA
    PT.CV.LTD.PERSERO
    UP : DIREKTUR ,KOMISARIS ,HRD &FINANCE MANAGER , ACCOTING.
    DI -
        TEMPAT

    Dengan Hormat,

    Bersama ini Kami “PT AWAT MATA PUTRA” (Consultant Bank Garansi & Surety Bond) perusahaan
    yang unggul dan berpengalaman yang bergerak di bidang Penjaminan Guarantee Bank & Surety
    Bond tanpa agunan 100% dan General Insurance (Asuransi Umum). Kami memberikan
    penawaran berupa penerbitan jaminan pengcoveran Garansi Bank & Asuransi yang di back-up
    oleh perusahaan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta yang ternama di Indonesia
    (daftar relasi terlampir). Kami telah menerbitkan jaminan lebih dari 970 perusahaan.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
    5.Jaminan Akhir Tahun SP2D/Pembayaran ( Payment Bond )

    Kelebihan yang kami miliki berupa :
    1. Proses cepat
    2. Tanpa batasan (unlimited)
    3. Biaya kompetitip murah dan tanpa angunan
    4. Rate bisa negosiasikan.
    5. aman dan di jamin 100 % keaslianya dan polis kami antar,
    Sebagai bahan pertimbang, kami lampirkan tabel “Guarantee Bank Dan Surety Bond”, daftar
    relasi dan persayaratan pengajuan penerbitan bank garansi. Besar harapan kami agar dapat
    melakukan kerja-sama dan saling memberikan keuntungan kepada perusahaan/badan usaha yang
    Anda pimpin. Jika ada pertanyaan atau Anda membetuhkan informasi yang lebih lanjut, silakan
    menghubungi kami melalui contract person.
    Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat Kami
    PT AWAT MATA PUTRA       
    ZOGI AKBAR PRATAMA . s,p.dDirector MarketingAgent Guarantee Bank Surety Bond, Asuransi Umum
    Head Office : Jl.Raya Pasar Minggu KM.19 NO.75c Kelurahan Pasar Minggu,Jakarta Selatan
    Telp     : 021.72740277/ 72740277( Hunting )
    Fak      :  72741005
    Hp/Wa : 0821-7642-2603 
    Email  : zogiakbarp.amp19@gmail.com

    BalasHapus